Mobile Suit Gundam 0083 - RX 78GP 02A;" />

Rabu, 23 Januari 2013

Pulau Surga Kucing di Fukuoka Jepang

Jika Anda adalah seorang pecinta kucing dan sangat menggemari kucing terutama kucing liar, maka sebuah situs bernama 猫に遭いに行こう。(Let’s go meet wild cats) adalah sebuah situs yang wajib Anda kunjungi. Seorang fotografer Jepang bernama Fufubirai memotret kucing-kucing liar yang hidup di sebuah pulau di Fukuoka. Ia telah mendokumentasikan kehidupan para kucing liar tersebut sejak 5 tahun yang lalu dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Kucing-kucing itu diberi makan oleh para nelayan di sana dan berkeliaran dengan bebas di jalanan, tempat penyimpanan perahu, beranda dan rumah-rumah di pulau tersebut. Benar-benar sebuah surga bagi para kucing. Tidakkah Anda ingin menyebut pulau tersebut dengan sebutan “Surga Kucing”?
Terima kasih banyak untuk Fufubirai untuk foto-foto yang sangat manis ini. Untuk mengunjungi blog miliknya dan menikmati lebih banyak lagi foto-foto kucing hasil karyanya, Anda dapat mengklik LINK ini. Untuk mengetahui siapa Fufubirai itu, silakan klik LINK ini.
Sementara itu, silakan nikmati foto-foto di bawah ini. Semua kucing di bawah ini adalah kucing liar, dan mereka hidup dengan usia yang panjang.
source : d.hatena.ne.jp/fubirai via kawaiikakkoiisugoi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.