Mobile Suit Gundam 0083 - RX 78GP 02A;" />

Senin, 28 Januari 2013

Bingung Cari Hadiah Ulang Tahun? Coba Patung Dinosaurus Dari Jepang!


Sepertinya Anda dapat membeli apa saja di internet belakangan ini, dan inilah sedikit bukti lain untuk menambah tumpukan referensi Anda. Apa hal yang bisa Anda tambahkan ke rumah dan taman Anda yang akan membuat Anda menonjol di antara tetangga Anda?

dinosaurus statue birthday gift japan
Ya! Sebuah patung Brachiosaurus setinggi 18 meter dan seberat 3 ton dari Jepang.
Setiap penggemar patung dinosaurus dalam radius 5 mil pasti akan merasa senang melihat pajangan terbaru di taman Anda. Replika dari salah satu dinosaurus terbesar yang pernah diketahui ini didesain untuk pas seluas 25,5m persegi dalam di halaman Anda.
Dibuat oleh perusahaan Dream Figure yang juga membuat patung dari beberapa dinosaurus lainnya yang lebih kecil seperti Tyrannosaurus Rex, Velociraptor dan Mike Tyson, patung tersebut dibuat sesuai pesanan yang berarti Anda harus menunggu sekitar satu bulan untuk menghadirkannya di depan pintu rumah Anda.
Patung tersebut saat ini sedang dijual di halaman belanja Yahoo! Jepang untuk harga sebesar 7,2 juta Yen (91.000 US$). Harga yang kecil untuk membayar hadiah yang dapat terus memberi. Misalnya, dengan memiliki salah satu patung ini Anda akan menjawab berbagai misteri yang tak terbatas seperti; “Bagaimana mereka mengirimkan patung ini?” Atau “Bagaimana Anda mencuci benda ini?”
Satu hal yang pasti, replika Brachiosaurus ini akan membuat Anda menjadi seorang selebriti instan dalam komunitas Anda. Jika Anda menonton TV belakangan ini sepertinya tidak ada yang peduli apa yang membuat seseorang menjadi terkenal, sehingga Anda juga mungkin menjadi terkenal karena memiliki dinosaurus berukuran nyata yang berdiri di sekitar tempat tinggal Anda.

Mammoth berbulu dengan tinggi 10m.

Triceratop sekitar 2,3 meter.

Iron Mike dengan tinggi sekitar 190cm.
[Source: japannews24.tumblr.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.